Kamis, 25 September 2014

4 Negara Yang Memiliki Banyak Wanita Gemuk

4 Negara Yang Memiliki Banyak Wanita Gemuk
Apa wanita suka jika badannya gemuk atau berlemak?? tentu saja tidak, semua wanita ingin memiliki tubuh yang ideal.
Mari kita simak wanita-wanita gemuk di beberapa negara

1. Amerika

Negara maju Amerika ternyata merupakan negara yang paling banyak cewek gemuknya hal ini terjadi akibat industri makanan cepat saji di negara ini sangat berkembang pesat sehingga membuat banyak wanita di sana banyak mememakan makanan cepat saji akibatnya tubuh mereka memalar, selain itu bayak wanita di Amerika juga sering menonton tv dalam waktu yang cukup kama ini juga salah satu pemicu kegemukan di negara tersebut.

2. Meksiko

Negara tetangga Amerika ini ternyata juga memiliki wanita yang gemuk gemuk penyebabnya hampir sama dengan Amerika yakni banyaknya makanan Cepat saji dan minuman Ringan selain itu wanita di negara ini juga menyukai makanan yang di goreng ketimbang makanan sehat lainnya.

3. Inggris Raya

Berdasarkan beberapa literature, 2 juta anak di Inggris Raya mengalami kelebihan berat badan dan 700.000 di antaranya mengalami obesitas. Hal ini disebabkan oleh ketidakseimbangan diet yang banyak dilakukan oleh orang Inggris dan kesukaan mereka dalam mengonsusmsi makanan cepat saji.

4. Kanada

Kurangnya kesadaran akan berolahraga dan banyaknya makanan cepat saji membuat banyak warga di Negara ini mengalami berat badan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar