Kamis, 25 September 2014

Layanan Cloud OneDrive Mendukung Hingga 10GB

Layanan Cloud OneDrive Mendukung Hingga 10GB
Para pengguna layanan penyimpanan awan milik Microsoft, OneDrive, kini bisa menyimpan file berkapasitas besar dalam akun miliknya. Microsoft baru saja meningkatkan batasan ukuran file yang bisa diupload ke OneDrive. Peningkatan tersebut dilakukan dari sebelumnya terdapat pembatasan file berukuran maksimal 2GB menjadi 10GB.
Hal ini pun diharapkan bisa memberikan berbagai keuntungan bagi para pengguna OneDrive. Terlebih file-file berukuran besar tersebut juga termasuk aplikasi yang berbasis Windows, Mac ataupun aplikasi mobile. Selain itu, Microsoft juga bakal memberikan peningkatan batasan ukuran file serupa untuk para pengguna OneDrive di segmen bisnis.
Tak hanya memberikan peningkatan batasan ukuran file, Microsoft memberi kelonggaran dalam hal pengunggahan atau pengunduhan. Pengguna OneDrive bisa mengunggah ataupun mengunduh beberapa file secara bersamaan di perangkat PC serta Mac. Dengan begitu, proses sinkronisasi pun bisa berlangsung lebih singkat.
Sebagai tambahan, para pengguna Windows 7 serta 8 bisa memperoleh link file OneDrive secara langsung dari Windows Explorer, tanpa harus melakukan sign in terlebih dahulu. Fitur ini menurut rencana bakal segera dirilis pada beberapa minggu mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar