Kamis, 25 September 2014

5 Kekuatan Super Wanita Yang Tersembunyi

Seperti yang kita ketahui wanita adalah makhluk yang paling indah di dunia ini, bahkan wanita dianggap sebagai keindahan dunia yang tidak ada bandingnya loh...
Namun, meskipun begitu banyak sekali wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya sangat istimewa di dunia ini. Jika dibandingkan dengan laki-laki, wanita lebih istimewa dan paling istimewa di dunia ini.
Meskipun wanita terlihat sangat lemah di banding pria, tapi harus kamu ketahui bahwa wanita memiliki kekuatan super yang tidak diketahui oleh wanita sendiri. Bahkan kekuatan tersebut tidak dimiliki oleh pria lho.
Berikut 5 Kekuatas super pada wanita  :
1. Mudah mengetahui pria yang  selingkuh
Harus kamu ketahui bahwa wanita bisa mengetahui dengan cepat tipe pria yang suka selingkuh dengan pria yang setia. Hal ini telah dibuktikan oleh para peneliti yang melakukan penelitian terhadap 34 wanita. Semua wanita tersebut di tunjukan beberapa foto pria yang sebelumnya tidak mereka kenal. Kemudian, mereka diminta untuk menunjukan mana pria yang setia dan mana pria yang tidak setia. Alhasil, sebanyak 62 persen wanita menjawab benar.
Lalu, penelitian itu juga dilakukan kepada pria dengan teknik yang sama. Dan hasilnya cukup mengejutkan karena sebanyak 77 persen pria melakukan kesalahan saat memilih wanita mana yang tidak setia dan yang setia.
Hal ini menunjukan jika wanita memiliki kekuatan khusus untuk mengetahui pria mana yang suka selingkuh dengan pria mana yang setia.
2. Morning sickness
Morning sickness adalah masalah yang sering terjadi pada wanita yang sedang hamil muda. Hal ini sering kali membuat wanita menjadi takut terjadi apa-apa dengan dirinya dan janinnya. Padahal, harus kamu ketahui bahwa morning sickness malah membuat wanita hamil dan juga janinnya menjadi kuat dan sehat. Malahan menurut penelitian, wanita yang tidak mengalami morning sickness di saat hamil muda akan berisiko mengalami keguguran dari pada wanita yang mengalami morning sickness. Untuk itu, jika kamu mengalami morning sickness di saat hamil muda, tidak perlu merasa khawatir, karena hal tersebut malah lebih baik untuk kesehatan janin dan juga ibu hamilnya tersebut.
3. Stres meningkatkan empati
Berbeda halnya dengan pria, kebanyakan pria akan bersikpa acuh tak acuh atau tidak perduli dengan orang-orang disekitarnya saat mengalami stres. Tapi, jika pada wanita malah akan lebih peduli atau lebih tanggap dengan orang-orang disekitarnya saat sedang stres. Hal ini dikarekana wanita membutuhkan bantuan dari orang lain untuk mendorong dirinya ketika mengalami stres. Sedangkan pria, lebih memilih untuk menyelesaikan masalahnya sendiri ketika sedang merasa stres.
4. Sistem imun yang kuat
Harus kamu ketahui bahwa wanita memiliki sistem imun yang lebih kuat di bandingkan dengan pria. Hal ini ditunjukan dengan kondisi pria yang ternyata lebih sering sakit di banding dengan wanita. Menurut hasil penelitian tentang hal ini, ternyata kromosom x tambahan yang dimiliki oleh wanita membuat wanita lebuh kuat di banding pria. Oleh sebab itu, sering kali kita temuia bahwa wanita lebih memiliki umur yang panjang di banding pria.
5. Memiliki kewaspadaan tinggi
Ternyata wanita memiliki sifat kewaspadaan yang tinggi terhadap orang-orang yang disayanginya, seperti suami dan anak-anaknya. Wanita sering kali mengetahui bahaya apa yang akan menimpa pada dirinya dan juga orang yang disayanginya. Hal ini juga terjadi pada wanita hamil, karena wanita hamil akan lebih waspada pada keselamatan janinnya.
Nah, itulah dia ke lima kekuatan super yang dimiliki oleh wanita dan tidak pernah wanita sadari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar