Rabu, 03 April 2013

One Direction

 
One Direction

One Direction (Satu Arah) adalah bahasa Inggris-Irlandia pop boy band yang berbasis di London, yang terdiri dari anggota Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Styles Harry, dan Louis Tomlinson. Mereka menandatangani kontrak dengan Simon Cowell label rekaman 's Rekaman Syco setelah terbentuk dan finishing ketiga dalam seri ketujuh dari bernyanyi televisi kompetisi Inggris The X Factor pada tahun 2010. Propelled keberhasilan internasional dengan kekuatan media sosial , mereka dua album Up All Night dan Take Me Home , dirilis pada tahun 2011 dan 2012 masing-masing, memecahkan beberapa catatan, menduduki puncak tangga lagu dari pasar utama sebagian besar, dan menghasilkan hit single, termasuk " What Makes Kau Indah "dan" Hidup Sementara Kami Muda ". 

Sering digambarkan sebagai memicu kebangkitan dalam konsep boy band, dan membentuk bagian dari "baru British Invasion "di Amerika Serikat, kelompok telah terjual lebih dari 14 juta single dan 8 juta album, menurut perusahaan manajemen band, Modest! Manajemen. Prestasi mereka termasuk dua BRIT Awards dan tiga MTV Video Music Awards . Menurut Nick Gatfield, ketua dan kepala eksekutif Sony Music Entertainment Inggris , One Direction mewakili kerajaan $ 50.000.000 bisnis pada bulan Juni 2012. Mereka dinyatakan "Top New Artist" 2012 oleh Billboard ,  sementara The Huffington Post bernama 2012 "The Year of One Direction".
Sejarah
The X Factor, pembentukan, dan kontrak rekaman (2010-11)
Pada tahun 2010, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Styles Harry, dan Louis Tomlinson mengikuti audisi sebagai calon tunggal untuk seri ketujuh dari realitas televisi kompetisi menyanyi Inggris The X Factor . Gagal maju ke kategori "Boys" di " rumah hakim ' ", setelah saran oleh tamu hakim Nicole Scherzinger , mereka disatukan untuk membentuk boy band lima-sepotong di Wembley Arena , London, Inggris, Juli 2010, selama " bootcamp tahap "dari kompetisi, sehingga kualifikasi untuk kategori "Grup". Selanjutnya, kelompok berkumpul selama dua minggu untuk mengenal satu sama lain dan untuk berlatih. Styles datang dengan Arah Satu nama. Untuk lagu mereka kualifikasi di "rumah hakim", dan mereka lagu pertama sebagai sebuah kelompok, One Direction menyanyikan versi akustik " Tom ".  Dalam pertunjukan live dalam waktu empat minggu, mereka adalah Simon Cowell 's tindakan terakhir dalam kompetisi. Kelompok ini dengan cepat mendapatkan popularitas di Inggris. One Direction selesai di tempat ketiga dan segera setelah final, lagu mereka " Forever Young ", yang akan dirilis jika mereka telah memenangkan The X Factor, bocor ke internet. Tak lama setelah itu dikonfirmasi, One Direction telah ditandatangani oleh Cowell untuk melaporkan £ 2 juta Syco Record kontrak rekaman. Rekaman untuk album debut mereka dimulai pada Januari 2011, saat mereka terbang ke Los Angeles untuk bekerja dengan produser RedOne . A-One Direction berlisensi buku, One Direction: Forever Young (Official X Factor Cerita kami), diterbitkan oleh HarperCollins di Februari 2011, kemudian topping Daftar Sunday Times Best Seller . Pada bulan yang sama, anak itu band dan kontestan lainnya dari seri berpartisipasi dalam Tour X Factor Live. Tur melihat kelompok tampil untuk 500.000 orang di seluruh Inggris. Setelah tur berakhir pada April 2011, kelompok terus bekerja pada album debut mereka . Rekaman berlangsung di Stockholm, London, dan Los Angeles, sebagai One Direction bekerja dengan produser Carl Falk , Savan Kotecha , Steve Mac , dan Rami Yacoub , antara lain
Up All Night dan terobosan internasional (2011-12)
Dirilis pada bulan September 2011, debut single One Direction ini " Apa yang Membuat Anda Cantik "membungkuk di nomor satu di UK Singles Chart , setelah menjadi yang paling pra-memerintahkan Entertainment Sony Music tunggal dalam sejarah. single berikutnya " Harus Be Kau "dan" Satu Hal "baik memuncak dalam top Jomblo Bagan Inggris sepuluh. Pada bulan November 2011, mereka menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records di Amerika Utara. Steve Barnett , co-ketua Columbia Records, mengatakan itu bukan keputusan yang sulit untuk menandatangani One Direction. "Seniman lain dalam kategori tersebut sudah sedikit lebih tua saya hanya berpikir ada kekosongan,. Dan mungkin mereka bisa merebut dan tahan." Apa yang Membuat Anda Cantik" dirilis di Amerika Serikat pada bulan Februari 2012, di mana ia memulai debutnya di Billboard Hot 100 di nomor 28, menjadi debut tertinggi untuk tindakan Inggris sejak tahun 1998. Hal ini memuncak di nomor 4 dan telah terjual lebih dari 3 juta unit di Amerika Serikat. Setibanya di AS pada Februari 2012, One Direction memulai foya promosi radio, serta pertama mereka di Amerika Utara tur konser sebagai pembuka untuk Rush Big Time . Mereka membuat televisi pertama penampilan mereka di Amerika Serikat pada The Today Show pada tanggal 12 Maret 2012 di Rockefeller Center , sekitar 15.000 penggemar turun di plaza. Kritis dipuji karena banding ke penonton remaja, pertama studio One Direction album, Up All Night , dirilis secara global di awal 2012. Ini menjadi tercepat-selling debut Inggris album dari 2011, dan menduduki puncak tangga lagu di enam belas negara. Album ini membungkuk di atas US Billboard 200 chart, membuat One Direction kelompok Inggris pertama dalam sejarah chart US untuk masuk di nomor satu dengan album debut mereka. Mereka dilantik ke Guinness World Records sebagai hasilnya. Up All Night juga menjadi album pertama dengan boy band untuk menjual 500.000 salinan digital di Amerika Serikat dan pada Agustus 2012 , telah menjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia.
One Direction menghadiri tahun 2012 Brit Awards di mana "Apa yang Membuat Anda Cantik" memenangkan penghargaan BRIT untuk tunggal Inggris Terbaik . Pada bulan April 2012, sebuah band Amerika yang pergi dengan nama yang sama, mengajukan pelanggaran merek dagang gugatan. Menurut gugatan, band AS telah menggunakan nama sejak tahun 2009, tercatat dua album dan mengajukan aplikasi untuk mendaftarkan nama merek dagang di AS pada bulan Februari 2011. The band AS mengatakan mereka berhak atas tiga kali keuntungan dibuat oleh band Inggris, serta ganti rugi lebih dari US $ 1 juta. Gugatan itu mengklaim bahwa Syco dan Sony Music "memilih untuk mengabaikan hak-hak penggugat dan sengaja melanggar mereka" setelah mereka menyadari pada awal 2011 bahwa dua band berbagi nama yang sama. Syco Record kemudian kontra-menggugat, menunjukkan kelompok AS sedang berusaha untuk membuat uang dari kesuksesan One Direction dan bahwa boy band adalah orang pertama yang menggunakan nama di AS perdagangan antarnegara. The BBC melaporkan pada bulan September 2012 bahwa kelompok Inggris memenangkan sengketa hukum atas hak untuk tetap menggunakan nama band mereka, band AS berubah nama menjadi Shores Uncharted. Perubahan nama itu diumumkan dalam pernyataan bersama yang juga mencatat kedua kelompok senang dengan hasilnya.
Pada bulan Desember 2011, One Direction memulai konser pertama mereka headlining tur di Inggris, para Up All Night Tour . Pada awal 2012, mereka mengumumkan kaki Australasia dan Amerika Utara dari tur konser, dengan tanggal dari bulan April sampai Juli 2012. Tur, mengakibatkan 62 menunjukkan, disambut dengan positif baik kritis dan komersial. Sebuah rekaman konser dari tur, Up All Night: The Live Tour , dirilis pada Mei 2012. Selain DVD topping grafik di dua puluh lima negara, pada Agustus 2012, penjualan global telah melebihi 1 juta eksemplar. pertama berlisensi buku Amerika One Direction itu, Dare to Dream: Hidup sebagai One Direction, diterbitkan di Amerika Serikat pada tanggal 22 Mei 2012, kemudian topping Daftar New York Times Best Seller . Pada bulan Juni 2012, Nick Gatfield, ketua dan kepala eksekutif Sony Music Entertainment Inggris, menyatakan bagaimana dia mengharapkan One Direction untuk mewakili kerajaan bisnis $ 100 juta selama 2013. "Apa yang Anda mungkin tidak tahu tentang One Direction adalah bahwa mereka sudah mewakili bisnis $ 50 juta dan itu adalah angka yang kita harapkan untuk melipatgandakan tahun depan". Pada bulan Agustus 2012, rekor penjualan kelompok melebihi 8 juta single, 3 juta album, dan 1 juta DVD, dan mereka melakukan "Apa yang Membuat Anda Cantik" di acara 2012 Summer penutupan Olimpiade di London, yang mewakili penyerahan ke Rio de Janeiro sebagai tuan rumah Olimpiade 2016 musim panas . One Direction adalah pemenang terbesar dari 2.012 MTV Video Music Awards memenangkan tiga nominasi mereka pada tanggal 6 September 2012, termasuk Best New Artist .
Take Me Home dan tur dunia (2012-sekarang)
Album studio kedua One Direction ini, Take Me Home , dirilis pada November 2012.  The Independent melaporkan pada April 2012 bahwa Cowell telah menantang musik yang "paling sukses" penulis lagu untuk bersaing untuk ruang pada album studio kedua One Direction ini. Dalam Mei 2012, One Direction mulai merekam album di Stockholm , Swedia. The single memimpin, " Hidup Sementara Kami Muda ", dirilis pada bulan September 2012, memuncak dalam sepuluh besar di hampir setiap negara memetakan dan mencatat tertinggi satu minggu pembukaan penjualan angka untuk sebuah lagu oleh artis non-AS di Amerika Serikat. Dengan album dan single kedua nya " Little Things "baik memulai debutnya secara bersamaan di nomor satu di Inggris, One Direction menjadi tindakan termuda di bagan sejarah Inggris untuk mencapai prestasi itu. Selain itu, Take Me Home terjual 540.000 kopi dalam minggu pertama di Amerika Serikat, memulai debutnya di atas Billboard 200, dan menduduki puncak tangga lagu di lebih dari tiga puluh empat negara lainnya.Album debut mereka Up All Night menjadi album terlaris ketiga dan Take Me Home album terlaris kelima tahun 2012 di Amerika Serikat, membuat kelompok tindakan pertama untuk menempatkan dua album di atas akhir tahun lima di SoundScan Nielsen era. Selain itu, Up All Night dan Take Me Home adalah nomor tiga dan nomor empat album terlaris tahun 2012 secara global, menjual 4,5 juta unit dan 4,4. juta.
One Direction dilakukan "Little Things" di tahun 2012 Kinerja Royal Variety , di hadapan Ratu Elizabeth II , dan judul pertunjukan terjual habis di New York City Madison Square Garden pada tanggal 3 Desember 2012. Pada Februari 2013 , One Direction merilis versi cover " One Way atau lain "dan" Teenage Kicks "," One Way atau lain (Kicks Remaja) ", seperti 2013 Comic Relief tunggal. Band tampil lagu di BRIT 2.013 Penghargaan di mana mereka juga memenangkan Penghargaan Sukses baru dibuat global. Selain itu, Perusahaan Charts Resmi mengungkapkan bahwa One Direction telah terjual 2.425.000 catatan di Inggris pada bulan Februari 2013. One Direction memulai tur konser kedua mereka di Februari 2013 yang Take Me Home Tour . The tur konser terdiri dari lebih dari 100 pertunjukkan di Eropa, Amerika Utara dan Australasia. Penjualan tiket mencapai 300.000 dalam satu hari dari rilis di Inggris dan Irlandia, yang termasuk tanggal enam menjual di di London O2 Arena . Di Australia dan Selandia Baru pasar, tiket meraup US $ 15,7 juta, dengan semua 190.000 tiket yang dijual selama delapan belas menunjukkan akan diselenggarakan di Australia dan Selandia Baru. Selain itu, Sony Pictures Entertainment mengumumkan pada bulan November 2012 yang film biopic 3D berpusat grup ini di produksi. Film ini akan disutradarai oleh Morgan Spurlock , diproduksi oleh Spurlock, Ben Winston, Adam Milano dan Cowell, dan dirilis oleh TriStar Pictures pada tanggal 30 Agustus 2013.

Lirik lagu One Direction
1. One Thing
2. live while were young
3. Gotta Be You
4. Kiss You 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar