Kamis, 11 April 2013

Second Civil - Dirimu



Dirimu

dirmu selalu ada saat ku terluka...
saat ku lemah dan tak berdaya..
terluka karena cintanya..

dirimu hadirkan bahagia dan senyuman..
saat hati ku rindu belaian cinta ha...

aku ingin kau mengerti,..
aku ingin kau pahami..


aku tak bisa tak pernah bisa jauh dari dirimu..

dirimu selalu ada saat ku terluka..
saat ku lemah dan tak berdaya terluka karna cintanya..
dirimu hadir kan bahagia dan senyuman ..
saat hati ku rindu belaian cinta ha...

aku ingin kau mengerti..
aku ingin kau pahami..
aku tak bisa tak pernah bisa jauh dari dirimu..
meski ku telah bersama nya..
meski ku telah milikinya...
izin kan aku menyangimu setulus hati ku,....

aku ingin kau mengerti..
aku ingin kau pahami..
aku tak bisa tak pernah bisa jauh dari dirimu..
meski ku telah bersama nya..
meski ku telah milikinya...
izin kan aku menyangimu setulus hati ku,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar