Kamis, 11 April 2013

Secind Civil - Andai Kau Mengerti


Andai Kau Mengerti
oleh: Second Civil

Hu … hu …. Hu
Kau kau mengertikah
Dengan semua yang ku rasa
Tersiksa disini merindukanmu
        Kau kau dapatkah kau
        Mendengar senandung ini
        Berharap kau disini
        Menemaniku


Reff :    kusadari …..
    Pedih ini mungkin
    Hanya aku yang merasakan
    Namun diriku pun berharap
    Kau kan mendengar
    Bila nanti kan kembali
    Semua kisah yang telah ku akhiri
    Kan ku jaga semua ini
    Aku berjanji
Yah ,,, ya kumengerti
Tak akan ada yang abadi dalm hidupku
Dalam kisahku…
Back to reff
Kan ku jaga semua ini
Aku berjanji
Yah … ya kumengerti
Andai Kau Mengerti
oleh: Second Civil

Hu … hu …. Hu
Kau kau mengertikah
Dengan semua yang ku rasa
Tersiksa disini merindukanmu
        Kau kau dapatkah kau
        Mendengar senandung ini
        Berharap kau disini
        Menemaniku
Reff :    kusadari …..
    Pedih ini mungkin
    Hanya aku yang merasakan
    Namun diriku pun berharap
    Kau kan mendengar
    Bila nanti kan kembali
    Semua kisah yang telah ku akhiri
    Kan ku jaga semua ini
    Aku berjanji
Yah ,,, ya kumengerti
Tak akan ada yang abadi dalm hidupku
Dalam kisahku…
Back to reff
Kan ku jaga semua ini
Aku berjanji
Yah … ya kumengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar