Kamis, 11 April 2013

Second Civil - Kau Pilih Dia



Kau pilih dia
oleh: Second Civil

Lihatlah aku terluka …
Karena semua dusta…
Kau coba membagi cinta…
Kau lebih memilih dia…
Ku terluka…ku kecewa…kau tak bisa untuk setia
REFF :             bintangku biarkan aku…
            Pergi darimu…dan hatimu…
Takkan pernah ku kembali…
Dan hapus semua rasa ini
Tangismu tak akan mampu…
Hadirkan satu maaf pun…sudahlah lupakan semua
Kau lebih memilih dia…
(BACK TO REFF)
Tinggalkanlah diriku…
Tak akan ada cinta ha…
            Bintangku maafkan aku…
            Melukaimu…dan hatimu…
            Biarkanlah aku pergi…
            Dan hapus semua sayang ini…
Aku terluka…Ku tersiksa…
Untuk semua sayang kita…
Ku tak percaya kau pilih dia….
Dan hapus semua sayang kita
(BACK TO REFF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar