Kamis, 11 April 2013

Second Civil - Hanya Aku


Hanya Aku
oleh: Second Civil


Saat aku terdiam memikirkanmu ....
Semuanya yang telah kau lakukan...
lukai aku..
Kau tak pernah bisa menyadari...
semua ini...
    Yang terasa yang merasa hanya aku.....
    Kau tak pernah tau...


Saat ini aku yang terjatuh memikirkanmu lukai aku...
Kau tak bisa menyadari semua ini    
Yang terasa yang merasa hanya aku...aku
Yang terasa yang merasa hanya aku.....
    Kau tak pernah tau
Saat ini aku yang terjatuh memikirkanmu lukai aku
    Kau yang tak akan  pernah bisa mngerti....
    Aku yang menangis- menangis  untuk semua ini
Kau tak pernah tau
Saat ini aku yng terjatuh memikirkanmu lukai aku
    Kau yang tak akan  pernah bisa mengerti....
    Aku yang menangis- menangis untuk semua ini
Yang terasa yang merasa hanya aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar